Hukum Relativitas Ramadhan.

saya ingin menceritakan hal yang sedikit unik, yang mungkin saya alami tapi mungkin juga dialami oleh beberapa orang ya. pernah enggak sih kita ngerasa sholat teraweh 23 rokaat itu capek banget dan rasanya kok banyak banget ya? hmm...pasti pernah ngalamin hal itu kan? Nah kemarin kebetulan saya tidak bisa sholat teraweh karena saya dari kantor … Lanjutkan membaca Hukum Relativitas Ramadhan.

Iklan

Mematikan Handphone (Smartphone).

Seharian saya mematikan handphone, karena memang benar-benar harus fokus. ternyata benar sekali saya mendapatkan manfaat ketika mematikan handphone saya. dalam artinya yang saya matikan adalah handphone (Smartphone) khusus sosial media, chating ya. Untuk nomor telpon masih bisa ditelpon, saya sengaja memisahkan antara nomor chating whatsapp dengan nomor telpon. untuk nomor telpon saya menggunakan handphone yang … Lanjutkan membaca Mematikan Handphone (Smartphone).

Jangan Berlebih-lebihan, nanti lupa, kalau lupa bisa hilang akalnya, jadi tidak adil dalam menyikapi suatu hal.

Akhir-akhir ini, saya sedikit bertanya tentang kenapa kok tidak bisa tidur, apa yang selalu menggangu pikiran saya ini. Malam ini saya coba untuk sharing mengenai permasalahan bisnis,  manajemen dan bisnis organisasi telah membuat pikiran jadi  terfokus disitu, sehingga apa-apa selalu berhubungan dengan bisnis. Setelah dipikir-pikir, sepertinya ada yang salah ini. Lalu sontaklah ingin denger puisinya … Lanjutkan membaca Jangan Berlebih-lebihan, nanti lupa, kalau lupa bisa hilang akalnya, jadi tidak adil dalam menyikapi suatu hal.

Bagaimana cara berbuat baik kepada Guru, Teman dimasa Lalu ?

Saya pribadi, kita pasti pernah punya teman masa kecil. waktu itu semua nampak menyenangkan, aku ingat betul ketika jam istirahat disebuah sekolah dasar didesaku semua teman-teman mengajakku untuk bermain sepak bola, jika tidak mereka mengajak untuk makan pentol bareng, es teh, krupuk pakai sambel atau apalah itu semua hal sederhana yang aku sukai tidak aku … Lanjutkan membaca Bagaimana cara berbuat baik kepada Guru, Teman dimasa Lalu ?

Decide. Impian VS Realita.

Mengutip, Mewujudkan cita-cita yang telah tertanam dalam pikiran memang tak semudah membalikkan tangan. Apa yang telah tergambar dalam angan-angan seringkali terbentur realita. Akhirnya, semua bayangan tentang masa depan hanya menguap tanpa mampu diwujudkan. Namun, hal tersebut nggak bakal terjadi andai kamu decide untuk tetap gigih memperjuangkan impian tetap dipegang teguh. Nggak perlu terlalu jauh menengok kisah … Lanjutkan membaca Decide. Impian VS Realita.

Arti CINTA bagi ” Steve Jobs ” CEO Apple Inc !

Karena semakin Anda mencintai bisnis atau pekerjaan yang Anda jalani, semakin Anda menemukan arti hidup sesungguhnya. Seperti kecintaan almarhum Steve Jobs, CEO Apple Inc dan Pixar Animation Studios terhadap pekerjaan dan bisnisnya. Walau ia sempat dipecat dari perusahaan yang didirikannya sendiri, tak ada kata menyerah dari Steve Jobs. Steve Jobs adalah satu dari sekian nama … Lanjutkan membaca Arti CINTA bagi ” Steve Jobs ” CEO Apple Inc !

Catatan : Hidup Ini Tentang Berbagi

Sepi..namun disini pesta, pesta berjuta kata, luka dihati. Aku sadar, hidup ini adalah tentang berbagi, iya berbagi kehidupan, berbagi untuk orang lain. jika kita hanya berfikir dan melihat diatas kita tidak akan pernah puas, kita tidak akan pernah bisa bersyukur. Setiap orang memiliki dimensi masing-masing, punya kapan waktu mereka menuai apa yang mereka tanam. kita … Lanjutkan membaca Catatan : Hidup Ini Tentang Berbagi