Penerapan Iklan kurang segmented.

Pernah punya instagram dengan banyak follower namun ketika diadakan suatu challege atau iklan namun yang komen dengan real human sedikit? nah, mungkin itu bisa dilihat dari beberapa pertimbangan.

Mungkin kita  bisa lihat dari follower kita terlebih dulu, apakah follower kita benar-benar manusia? artinya apakah dia benar-benar dari indonesia dan real follower gt.

yang kedua, ketika kita iklan namun yang lihat sedikit, apalagi yang like juga sedikit. padahal udah disetting, lokasinya, usianya, kenapa tidak bisa banyak like dan banyak yang lihat, apalagi komentar pada postingan instagram?

nah, kalau itu masalahnya, bisa kita lihat apakah iklan kita sudah tepat geografsnya? usernya dan juga waktunya?

Agar bisa lebih tepat, kita perlu segmentasi produk kita terlebih dulu sebelum kita iklan. jadi mungkin mengumpulkan detail terlebih dulu agar iklannya segmented dan tepat sasaran.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s