Kebanyakan Ide dan Terbatasnya Waktu.

Sudah jam 10 malam, dimalam minggu. sepertinya harus belajar time management yang baik. karena waktu sudah berlalu begitu cepat dan akan berganti hari minggu!

Coba saya urut, hari ini pagi hari saya bersiap kekantor karena akan menghadiri pernikahan rekan kerja saya. nah, alhasil dari awal persiapan pagi akhirnya berangkatnya siang juga. meskipun begitu sempat beberapa menit untuk ngerjain task untuk project yang sedang dikerjakan.

Nah, setelah dihitung lagi ada beberapa hal yang seharusnya diselesaikan minggu ini dikarenakan ada kondangan itu juga memotong waktu dadakan yang sebelumnya juga tidak tahu kalau akan ada jadwal kondangan hihi yasudah..

Akhirnya barulah sekarang ini bisa untuk menulis evaluasi dari hal yang belum diselesaikan untuk minggu ini. sebenarnya banyak ide yang belum teralisasi, bahkan untuk menulis ini saja baru bisa sekarang karena sebelumnya membutuhkan waktu dan tempat yang kondusif dulu (belum ada ide).

Padahal beberapa pekerjaan kantor juga sudah selesai, namun kenapa mengerjakan hal yang lain nampak begitu berat, wah tidak boleh dibiarkan. padahal waktu dulu juga tidak semalas ini, setiap hari juga semangat malah dobel-dobel job namun semuanya juga bisa terselesaikan dengan baik. hmmm

apa yang salah ini?

Untuk itu saya akan coba list satu persatu apa saja tanggungan saya agar bisa dipilih mana yang paling prioritas untuk diselesaikan terlebih dulu. karena memang banyak ide dan sedikitnya waktu akhirnya pusing. kalau udah pusing tidur, akhirnya tidak jadi mengerjakan … hadoh.

Kalau ngomongin listing, sepertinya dimulai dari evaluasi dokumentasi project satu-satu. minimal merapikan dokumen yang ada dilaptop biar tidak amburadul dan bisa lebih rapi.

Kalau sudah rapi, enak untuk menatanya satu-persatu dan memilah memilih mana yang prioritas mana yang tidak.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s