Semuanya Ber-Proses

Banyak hal yang kita temui diluar sana, terkadang kita melihat banyak orang sudah berubah tanpa kita tahu. tiba-tiba sudah berbeda ada yang lebih baik, ada yang sudah berdua, ada yang sudah bertiga, ada yang diluar negeri.

Semua hal itu, terkadang membuat kita berpikir.. wah, dia sudah seperti ini dan lain sebagainya, pada saat seperti itu kita lupa bahwa kita tidak melihat prosesnya bagaimana? Mungkin, beberapa proses tersembunyi pada orang-orang seperti itu. kita hanya melihat dari luarnya saja tanpa tahu bagaimana mereka melalui semua hal itu sampai suatu ketika, orang melihat dia semakin lebih baik.

Yang jelas, tidak ada sesuatu hal yang muncul secara tiba-tiba, begitu saja. semuanya ada proses dibaliknya dan itu pasti. tidak ada yang instan, hanya saja beberapa orang gugur dalam perjalanan bukan sampai pada tujuan yang sebenarnya mereka pernah inginkan dan impikan.

Ketika mereka gagal ditengah jalan, mereka menyalahkan semua orang dan berkata kepada beberapa orang yang masih percaya dengan mimpinya. bahwa jangan terlalu tinggi bermimpi, jangan bermimpi dll, padahal itu terjadi karena dia berhenti, berbeda dengan orang lain yang masih percaya mimpi itu nyata.

Mereka berkata, semuanya masih berproses dan akan secepatnya berlalu dan berakhir baik. semoga! dengan usaha dan doa, tidak ada hal yang sia-sia.

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s