Mau jadi apa? Mau usaha bidang apa? Mau expert dibidang apa?

Beberapa waktu lalu saya terinspirasi oleh sebuah buku karya mas zamil azzaini (saya dapat buku gratis kan ya karena manggil mas ) hehe

Sama seperti kondisi saat ini, kadang juga bingung kita mau usaha atau mau kerja diorang, ditambah lagi banyaknya sosial membuat kita punya banyak pandangan ini dan itu. Semuanya terlihat enak dan enak, g terlihat g enaknya.

Pada suatu waktu, dicoba beneran dan ternyata gak enak. Mungkin ini sering terjadi, memang kebanyakan orang tidak menjelaskan secara detail dimana letak g enaknya, banyak orang mempublikasikan yang enak saja, sehingga kita tak jarang memandang orang lain itu enak. Padahal ya belum tentu.

Saling melihat dan dilihat, nyatanya seperti itu ditambah dukungan sosial media yang up to date.

Untungnya ada karya ini, Dalam buku itu telah dijelaskan, bahwa setiap manusia itu beda (unik) jadilah dirimu sendiri dengan versi terbaik, maksimalkan potensi dan juga terus berusaha memperbaiki diri.

Sangat membantu ketika ada salah satu halaman yang menyebutkan.

Saya ingin expert dibidang?

Lalu, target saya dalam 90 hari adalah :

1. Agama

2. Pendidikan

3. Sosial

4. Karier

5. Amal Bekal Dunia

6. Amal Bekal Akhirat.

Buku ini menjelaskan, bahwa ya harusnya kita terus istiqomah, membenahi diri dalam point point tersebut yang mana adalah proses belajar menjadi manusia.

Mau jadi apapun kita, bukankah Allah sudah membekali kita suatu bekal dari lahir, keahlian, sifat, kesukaan dan juga potensi yang bisa dikembangkan.

Fokus pada tujuan, terus belajar, jangan berhenti berusaha, berbagi, berdoa dan yang terpenting adalah ” Jadilah dirimu dengan versi terbaik “.

.

Kalau boleh tahu, apa yang menjadi motivasi bapak untuk terus berbuat baik? Mungkin bisa sedikit berbagi pak untuk kami yang butuh semangat dan motivasi ini :)šŸ˜Š

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s