Kenapa Judulnya : Senja dibeda Kota?

Buku ini kupersembahkan kepada dunia…
Dunia yang masih menghargai hasil tulisan tangan dan karya seseorang..
Buku senja dibeda kota, kenapa senja dan dibeda kota ? sebenarnya hal ini dikarenakan memberikan penggambaran kepada kalayak umum, bahwa seorang perantau pasti punya alasan tersendiri untuk hijrah dari kota kelahiran ke kota lain untuk mencari ilmu. senja disini sebagai lambang atau simbol bahwa setiap kota memiliki waktu berbeda dan karena buku ini ditulis diwaktu ramadhan, jadi mungkin relevan bahwa seorang perantau menikmati waktu berbuka puasa diwaktu yang sama namun berbeda dengan keluarga dirumah.
Diperantauan siapapun yang berbuat baik adalah keluarga, sehingga penemuan keluarga baru ditemukan.
Penulis yakin, bahwa setiap orang yang sekarang ini berada diperantauan memiliki alasan tersendiri, banyak diluar sana seorang memiliki semangat dan terus berusaha lebih baik itu pasti juga punya alasan. setiap orang punya alasan untuk melakukan sesuatu.
Tidak hanya berupa catatan, buku ini berisi interview beberapa tokoh negeri yang ditemui, ditanyai apa yang menjadi motivasi mereka sehingga menjadi seseorang seperti itu. ada tokoh pemerintahan, tokoh inspirasi, tokoh budaya, agama, hingga tokoh teknologi. semua terangkum dalam buku ini.
Selain merupakan buku tutorial khusus untuk para lulusan baru yang ingin kuliah ke perguruan tinggi diluar kota,buku ini juga ingin memberikan pesan kepada anak muda lulusan baru untuk memberikan semangat, bahwa jika kamu punya mimpi, percayalah dan berusaha untuk mewujudkannya, hal tersebut tertuang dalam nilai entrepreneurship dalam buku ini.
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s