Inovasi Menghidupkan : Mimpi dan Semangat Perusahaan. (lagi)

Berbicara tentang inovasi dan mimpi, sudah banyak buku tentang itu. tentunya hal itulah yang menjadikan nyawa suatu bisnis yang dikonversikan menjadi (visi dan misi). Bapak Dahlan Iskan.

Beberapa buku bisnis menerapkan hal yang sama, bahwa inovasi adalah visi baru untuk memberikan tujuan yang lebih fresh sesuai dengan kondisi saat ini, tentunya kebutuhan industri setiap tahun terus berubah, tidaklah mungkin jika kita bertahan dan keras kepala dengan strategi konvensional lama disaat semua sudah digital.

Mengutip dari hasil riset mengenai tingkat pembaca diindonesia : 80% kehilangan / kurang minat dalam membaca, sedangkan indonesia adalah kaya tentang sejarah dan buku perjuangan untuk memberikan nutrisi pada generasi penerusnya. Apabila semakin banyak orang kehilangan minat membaca, bagaimana anak-anak nanti apakah masih “populer” untuk budaya membaca. Untungnya masih ada sekolah yang bisa membantunya untuk terus mengenal pendidikan. lalu bagaimana yang tidak ?

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s