Catatan : Alasan Kenapa Ruangan Meeting Perusahaan digedung Tinggi Memiliki Jendela yang Mengarah ke Luar dengan Pemandangan.

Mungkin sekarang aku tahu, alasan kenapa pada perusahaan dengan kantor tinggi digedung-gedung itu memiliki suatu jendela yang mengarah ke arah jalan, yang mengarah ke luar hingga yang ada diruangan dengan jendela itu bisa melihat keluar dengan leluasa.

Mereka para top manajemen, membutuhkan waktu sendiri untuk memutuskan sesuatu, ini bukan keputusan yang sederhana, banyak yang dipikirkan, ini tentang visi dan tentang orang lain.

Ketika kita berpikir dan kita melihat keluar jendela, pastinya kita memiliki gambaran yang luas, pandangan yang jauh, serta beberapa pernak-pernik seperti rumah dan jalanan dengan kendaraan yang lalu lalang.

Semua itu, memberikan pemikiran dan inspirasi. nyatanya itu penting ketika kita hendak memutuskan sesuatu. dan hal itu sangat membantu kita ketika kita dalam proses pengambilan keputusan majamen, meskipun ada teori yang bisa kita pakai untuk strategi namun intuisi tetaplah berarti, intuisi, inspirasi semua itu menjadi keputusan yang diambil semakin majemuk dan bijak.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s