Berterimakasih.

Aku ingin berterimakasih, kepada semua orang yang telah terlibat dalam hidupku dari kecil hingga saat ini. entah itu seseorang yang membenciku, yang menasehati, yang memberikan semangat, menjadi cerita sampai saat ini hingga yang telah menyakiti sekalipun.

Saya percaya tidak ada pelajaran yang tidak Tuhan berikan, kecuali menjadikan kita lebih baik semakin lebih baik dari orang-orang yang pernah hadir dalam hidup kita.

Setiap orang datang dan pergi dalam kehidupan kita adalah perananan untuk menguji kita, ada yang memberikan pelajaran, ada yang menemani, ada juga yang memang diciptakan untuk mendampingi. hanya saja, prosesnya yang berliku dan lurus setiap orang berbeda-beda.

Setiap orang punya cerita yang tidak sama. bukan berarti orang itu diciptakan untuk bersikap tidak baik terhadap kita. misalnya, ada orang yang memang baik untuk kita, ya dia memang diperankan baik dalam kehidupan kita, sedangkan yang lainnya ada juga yang membuat kita bersedih, saya rasa orang itu juga berperan untuk membuat kita terus berbenah lebih baik dan sabar.

Karena tanpa orang itu, mungkin kita tidak bisa lebih baik seperti sekarang ini.

Bagi orang yang menghargai proses, pasti tahu betul bagaimana proses dia dibentuk hingga menjadi seperti sekarang ini, dan salah salah satu wujud berterimakasih kepada takdir adalah dengan mencapkan “TERIMAKASIH” kepada semua pemeran yang ada dalam hidup kita.

Aku ingat-ingat, aku catat siapa saja yang ada dalam hidupku selama ini, aku akan coba sampaikan terimakasih untuk semuanya, aku coba hubungi semuanya dan meminta maaf jika selama ini belum bisa bertemu langsung dengan mereka.

Karena tanpa mereka, tanpa cerita mereka, ceritanya tak akan sama.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s