Manajemen Waktu dan Emosi.

Nyatanya mengatur waktu yang hanya 24 jam untuk semua hal itu tidaklah mudah juga. bagaimana waktu itu tidak hanya untuk bekerja saja, tidak hanya untuk dunia saja namun juga untuk akhirat. nyatanya semua itu juga tidaklah mudah dbangun.

Apalagi emosi, karena emosi itu berpengaruh dengan produktifitas kita, penting untuk tahu bagaimana kondisi kita dan bagaimana cara kita agar tetap dalam kondisi terjaga semangatnya. untuk itulah pentingnya membaca cerita inspiratif adalah salah satu motivasi untuk terus berkarya.

Selain tentang semangat, kita juga harus berfikir waktu yang di investasikan apakah sejalan dengan apa yang kita dapatkan, tertanya investasi waktu juga tidak boleh enak-enakan, karena jika salah juga kita rugi karena waktu yang telah lewat tidak bisa kembali. dan tiba-tiba sudah tahun sekian saja namun belum mendapatkan apa-apa dan ujungnya adalah rugi waktu.

Untuk itulah, manajemen waktu dan membuat plan waktu satu demi satu adalah salah satu cara monitoring, agar kita tahu setiap waktu kita gunakan untuk apa dan apakah waktu itu bisa mencapai apa yang kita sedang tuju.

Semoga, bisa manajemen waktu dan sampai pada tujuannya tepat waktu.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s