Kami tidak sedang membuat code.

Aku sampai lupa, ini hari apa ? ya hari sabtu rupanya. berapa lama saya meninggalkan kosan dan hiruk pikuk kebahagiaan disebuah taman bermain di no.17 ?

Rasanya sudah lama saja, dan sudah mengabaikan semuanya semenjak waktu itu. banyak alasan yang menguatkan, dan kembali lagi alasan terbaik untuk kuat adalah berbuat baik. mana ada lagi ?

mata sedikit ngatuk, pag ini presentasi untuk demo pitch deck usulan yang kami coba tawarkan. ya sama aja, namanya juga jualan mana yang tertarik mana yang laku kan.

hampir lupa kalau ini adalah hackathon, pernah 1,2 tahun lalu ikut hal semacam ini, beberapa sempat bareng sama perusahaan yang sekarang sudah berdiri dengan idenya itu. lagi-lagi saya belajar suatu hal, terus belajar adalah alasan terbaik untuk singgah disuatu tempat. 

Tahun lalu kami punya visi harus menang dan menang, namun kami belajar satu hal bahwa apa yang akan dilakukan setelah itu. darisitulah kami mencoba membuat sesuatu hal yang ini nanti bukan untuk diri kita sendiri, tapi bagaimana kita bisa membantu orang lain dengan apa yang kita lakukan.

Mudah ? ya susah, sulit membuat hal tersebut menjadikan semua hal imajinatif menjadi nyata. siapa yang paham, namun bukan itu tujuan kami.

Kami ingin terus belajar, belajar untuk membantu orang lain. lebih bermanfaat untuk banyak orang.

apakah bisa ? ya kami berusaha, kami tidak sedang membuat code, tapi kami ingin berbagi harapan kepada orang-orang. semoga.

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s